Piala Dunia 2022 Sangat Menghindari Messi, Mengapa?

4 Skenario yang akan Terjadi Ketika Lionel Messi Pindah ke Liga 1 - Pengamat  Sepakbola

Berita sepakbola Indonesia hari ini – Saat ini Piala Dunia 2022 akan digelar, namun sayang nya euphoria Piala Dunia tak bisa semeriah dulu pasca covid-19. Namun dengan digelarnya Piala Dunia pasca covid-19 saja sudah merupakan anugerah yang luar biasa bagi dunia sepak bola. Hal tersebut dikarenakan keputusasaan para pelaku industri sepakbola yang berharap covid akan segera berakhir.

Pada Piala Dunia 2022 Lionel Messi kembali memimpin TImnas Argentina. Di mana terdapat beberapa negara yang dirasa sangat tangguh oleh La Pulga dan sebisa mungkin harus dapat menghindar.

Kali ini Messi juga menjabat sebagai kapten pada Piala Dunia 2022 atas Timnas Argentina. Pemain bintang yang berusia 47 tahun tersebut nantinya akan menjalani Piala Dunia kelima selama ia berkarier di dunia sepak bole professional.

Paling tidak messi telah bermain lebih dari 19 kali di 4 Piala Dunia dengan mengoleksi 6 gol dan 5 assist untuk Timnas Argentina. Pencapaian tertinggi yang diperolehnya yaitu ketika ia menjadi runner-up pada edisi 2014.

Saat ini Lionel Messi tengah memasang target tinggi pada Piala Dunia 2022, yakni menjadi seorang juara. Disini peran Qatar untuk meraih kesempatan terakhir tujuh Ballon d’Or tersebut mampu menggapai title tertinggi sepakbola internasional.

Timnas Argentina memiliki modal yang cukup mumpuni untuk Piala Dunia 2022. Tim tersebut tersebut akan datang dengan status juara bertahan Copa America dan sama sekali belum pernah dikalahkan selama 35 pertandingan yang dijalani seja 2019 lalu.

Meski begitu, Messi tidak mau membusungkan dada dengan pencapaian yang dimiliki Argentina kini. Ia memiliki pemikaran bahwa tampil pada Piala Dunia 2022 akan mempersiapkan ketangguhan masing-masing.

Bahkan terdapat dua tim yang ia nilai sangat tangguh dan ia harus bisa menghindarinya bagaimanapu caranya. Dua tim tersebut antara lain adalah Prancis dan Brasil.

“Prancis amat menakutkan karena para pemainnya dan juga pelatihnya. Brasil memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka punya Ney…,” kata Messi merujuk nama rekan setimnya di PSG, Neymar, dilansir dari Mundo Deportivo.

Selain negara tersebut, Msessi juga kini melirik skuad muda dari Timnas Spanyol yang berada dibawah asuhan Luis Enrique. LM10 menyebut La Duria Roja, di mana tersebut tidak bisa diremehkan.

“Prancis amat menakutkan karena para pemainnya dan juga pelatihnya. Brasil memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka punya Ney…,” kata Messi merujuk nama rekan setimnya di PSG, Neymar, dilansir dari Mundo Deportivo.

Saat ini Timnas Argentina bergabung ke dalam Grup C pada Piala Dunia 2022. Albiceleste satu grup dengan Meksiko, Polandia, Serta Arab Saudi.

Argentia sendiri merupakan salah satu negara sepak bola yang banyak melahirkan talenta-talenta kelas dunia. Dahulu ada Maradona yang kerap menghiasi dunia sepakbola Eropa, ia dikenal sebagai salah satu pemain yang multitalenta. Saat ini Messi seolah meneruskan cita-cita dari sang legenda sepak bola Maradona yang pernah mencetak gol dari tengah lapangan.

Messi, digadang-gadang merupakan reinkarnasi dari Maradona yang hadir dengan kemampuan dan kualitas yang lebih mumpuni.

itulah beberapa informasi seputar berita sepakbola indonesia saat ini yang dapat kami sampaikan mengenai seputar Piala Dunia 2022 dan gelagat Messi yang kali ini harus menghindari beberapa tim. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, khususnya para penggemar sepak bola. Jangan lupa untuk terus memantau informasi dan berita tentang sepak bola, terimakasih.