Langkah Mudah Mengirim Chip Higgs Domino

Ini Dia Game-Game Android Yang Populer Disukai Banyak Orang | Buku Berita

Chip Higgs Domino merupakan  uang virtual yang ada di Game Higgs Domino Island ini.  Banyak  yang menyebutnya Koin Emas karena memang bentuknya seperti koin dan berwarna emas. Ketika awal bermain kamu harus memiliki chip ini untuk mulai bermain. Tenang saja, kamu bisa dapat chip gratis dari memainkan game yang tanpa harus mengguanakan chip.

Setelah mempunyai chip kamu tinggal pilih permainan jenis apa yang ingin kamu mainkan. Setelah terkumpul cukup banyak, chip bisa dikirimkan ke akun lain. Bisa akun kita lagi ataupun dikirim ke teman atau saudara. Caranya pun cukup mudah kalian tinggal ikuti step dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Higgs Domino

Langkah pertama adalah buka aplikasi Higgs Domino terlebih dahulu. Pastikan yang terbuka adalah akun yang ingin kamu transfer chipnya. Terkadang didalam perangkat android atau iOS kita ada lebih dari satu Aplikasi Higgs Domino dan didalam masing-masing Aplikasi tersebut juga terdapat beberapa Akun Higgs Domino yang sebelumnya telah kamu mainkan. Kamu harus memeriksa lagi bahwa yang kamu masukin tersebut adalah akun yang ingin kamu transfer chipnya.

2. Pilih Menu Kirim

Letak menu untuk mengirim chipnya terdapat dibagian atas pojok kanan. Ada tulisan kirim di menu tersebut. Terkadang ada beberapa akun yang tidak ada menu kirim tersebut. Biasanya ada beberapa penyebab seperti versi aplikasi yang belum diperbaharui atau juga permasalahan akun seperti belum ditautkan nomor hp bisa juga level akun belum sampai level 5.

3. Masukkan ID Penerima

Selanjutnya, kamu bisa memasukkan ID dari akun yang ingin kamu kirimkan chip. Hati-hati saat mengisi ID biasanya jika salah satu angka saja maka bisa salah kirim chip kamu ke orang lain. Untuk menghindari hal ini maka kamu harus periksa ID dan nama akunnya. Contoh yang benar seperti ini : ID: 5362666 dan nama akunnya: Sepatu Jika salah menuliskan ID maka yang muncul bukan nama Sepatu tersebut. Bisa jadi dengan nama lain yang punya ID tersebut. Hal ini harus diperhatikan walau  sepele namun akan berdampak fatal pada pengiriman chip kamu.

4. Pilih Nominal Kirim

Setelah mengisi ID dan nama akun dengan benar, langkah selanjutnya adalah menentukan jumlah chip yang akan kamu kirim ke akun teman kamu itu. Perlu diketahui bahwa untuk dapat melakukan pengiriman, kamu harus memiliki chip minimal 600M untuk pengiriman 100M dan sekali kirim itu minimal 100M.

5. Kirim Chip

Pada saat kamu akan mengirim chip, biasanya akun kamu diminta untuk memasukkan password. Silahkan masukkan password dari akun tersebut lalu pilih kembali berapa chip yang akan kamu kirimkan tersebut. Jangan sampai lupa password sendiri akibatnya akan sangat repot. Jika kamu sampai 3 kali salah memasukkan password, maka akan ada batas waktu kedepan untuk bisa mengirim chip tersebut. Solusinya adalah berhenti memasukkan password yang ketiga kalinya jika dirasa ragu, cukup pilih menu reset password.

6. Pengiriman Chip Selesai

Jika semuanya lancar tanpa ada kendala, maka proses pengiriman telah selesai dilakukan. Kamu bisa cek histori pengiriman kamu pada menu record pengiriman chip yang sudah berhasil kamu lakukan. Terkadang, ada beberapa kasus dimana chip terkirim namun si penerima tidak dapat mengklaim chip tersebut. Tunggu saja beberapa saat mungkin masih terjadi pending saat pengiriman. Jika dalam 2 hari chip masih belum masuk juga, bisa hubungi admin Higgs Domino tersebut untuk dibantu penyelesaiannya.