Ide Pemotretan Prewedding dan Rekomendasi Foto Studio

Bali United Studio | Jakarta's newest and largest independent studio for  your production needs. Open to all clients. Best quality, affordable  pricing.

Foto pranikah atau prewedding, kini menjadi sebuah trend untuk pasangan muda. Selain menjadi kenangan yang manis bersama pasangan, hasil pemotretan ini bisa digunakan dalam undangan dan dipamerkan pada saat acara resepsi pernikahan.

Foto prewedding bisa dilakukan dengan biaya murah, tapi hasilnya sangat keren. Bahkan anda bisa melakukannya menggunakan smartphone dan tripod.

Lantas bagaimana caranya? Berikut beberapa ide pemotretan prewedding menggunakan handphone yang menjadi inspirasi.

  • Ajak Hewan Peliharaan

Untuk sebagian orang hewan peliharaan menjadi bagian penting dalam hidupnya. Oleh karena itu, coba ajak hewan peliharaan anda dalam proses foto prewedding guna menambah keindahan dan keunikan momen tersebut.

Untuk melakukan pemotretan, anda bisa melakukannya di dalam rumah atau taman dekat rumah.

  • Tampil ala Pasangan Korea

Konsep couple looks ini akan memberikan kesan romantis dan tetap simple. Anda dan pasangan tidak harus membeli pakaian yang sama. Cukup pilih baju yang mempunyai kemiripan/senada, seperti jeans biru dan kaus kaki.

Konsep ala pasangan Korea ini lagi ngetrend sering dilakukan oleh pasangan, sehingga anda dan pasangan bisa coba mengikutinya.

  • Foto candi ketika melakukan hobi bareng

Jika anda dan pasangan memiliki hobi yang sama, maka hobi tersebut bisa anda dan pasangan jadikan tema prewedding. Misalnya, anda dan pasangan hobi mengendarai motor, maka buat konsep sederhana yang memotret kebersamaan saat anda pasangan melakukan hobi tersebut.

Rekomendasi Studio Foto

Untuk anda yang sedang mencari studio foto untuk prewedding di Jakarta, Bali United Studio bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Studio foto yang direkomendasikan ini merupakan kepunyaan Bali United, klub dengan julukan Serdadu Tridatu sekaligus kebanggaan masyarakat Bali.

Apa saja yang bisa didapatkan saat sewa studio Jakarta yang berlokasi di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT.011 RW. 007 Duri Kelapa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kelapa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510 ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasan selengkapnya.

  • Bali United Menawarkan 2 Studio Mewah Untuk Fotografi

Bali United memang sudah memiliki studio mewah sendiri yang disewakan untuk umum. Klub  yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini menawarkan 2 studio untuk fotografi yaitu Studio 1 berukuran 30 x 24 m dan Studio 2 berukuran 13 x 24 m.

  • Harga Sewa Studio 1 Bali United

Seperti yang telah disebutkan diatas, ada 2 studio yang ditawarkan Bali United untuk fotografi, salah satunya Studio 1. Harga sewa studio berukuran 30 x 24 m ini senilai Rp. 15.000.000 (tidak termasuk penunjang teknis).

Studio 1 Bali United memiliki fasilitas cukup lengkap seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m).

  • Varian Durasi Studio Dan Beragam Ukuran Studio Di Bali United Studio

Bali United Studio juga menyediakan varian durasi studio serta beragam ukuran studio dan ruangan lain, dengan rincian sebagai berikut :

  • Studio (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 3 juta
  • Mengedit room (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 500 ribu
  • Kelas (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 1 juta
  • Ruang terbuka (32 x 24 m), harga sewa mulai dari Rp. 2 juta