5 Film Korea Dengan Banyak Adegan Sensual, Siap-siap Dibuat Baper!

Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Kim Tae Ri

Film semi Korea ini hanya cocok menjadi tontonan orang-orang yang sudah cukup umur. Pasalnya, setelah menonton film ini, penonton akan merasakan sensasi tidak biasa dan berbeda dengan menonton film-film Korea lainnya.

Korea memang paling jago kalau disuruh membuat film romansa yang bikin baper dan itulah pembeda film semi Korea dengan film semi Barat atau negara lainnya. Selain menyajikan adegan ‘panas’, alur ceritanya juga bikin baper.

Jangan ditanyakan bagaimana peran para pemainnya, sudah pasti menyatu dengan alur dan mereka berperan dengan baik sehingga membuat penonton ikut hanyut ke dalam film. Berikut lima film semi Korea yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai tontonan!

  • The Handmaiden

Film semi Korea ini didapuk sebagai film paling laris dan populer di genrenya. Karena, film ini mendapatkan banyak komentar dan dukungan positif karena alur sera peran para pemainnya.

Dimainkan oleh bintang ternama, menjadi salah satu faktor kepopulerannya. The Handmaiden mengisahkan seorang wanita kaya dengan banyak asistem rumah tangga. Suatu hari, seorang wanita yang suka mencuri masuk ke dalam rumahnya sebagai asisten rumah tangga.

Ia bekerja dengan seorang pria untuk menghabiskan harta kekayaan wanita kaya tersebut. Tak disangka-sangka, sang pencuri tersebut terlibat hubungan romantis dengan majikannya sendiri.

  • Love and Leashes

Film ini baru rilis tahun 2022 dan termasuk ke jajaran film yang wajib kamu tonton jika menggemari genre ini. Love and Leashes menceritakan hubungan tidak biasa antara sepasang rekan kerja.

Keduanya terlibat hubungan romantis dan uniknya hubungannya disisipi oleh fetish seksual. Pria dalam film ini menginginkan hubungan yang bisa dominan untuk submisif sepertinya. Bertemulah dia dengan rekan kerja wanita yang bisa melengkapinya.

Sepanjang film, mereka berdua akan belajar melengkapi kebutuhan seksual masing-masing.

  • Scarlet Innocence

Kalau tadi hubungan tidak biasa antara rekan kerja, Scarlet Innocence menceritakan hubungan ‘panas’ antara dosen dengan mahasiswinya yang berumur 20 tahun. Tidak melulu menceritakan hubungan romansa keduanya, film semi Korea ini menyelipkan kisah misteri didalamnya.

  • A Muse

Hubungan rekan kerja, dosen dan mahasiswa akan kalah dengan romansa kakek dan gadis muda di film A Muse. Hanya karena seorang gadis tertidur di rumah seorang penyair yang sudah cukup tua, sang kakek jadi tertarik dengan gadis muda tersebut.

Namun, perjalanan kakek tersebut tentu tidak mulus, karena muridnya sendiri ternyata mengincar gadis yang sama. Bagaimana perjalanan cinta segitiga antara kakek penyair, pemuda yang sedang belajar syair, dan seorang gadis muda?

  • A Frozen Flower

A Frozen Flower menyajikan cerita unik dengan mengangkat latar di zaman kerajaan Korea. Film ini juga diberikan bumbu-bumbu politik di kerjaan Korea seperti biasanya. Akan ada cinta segitiga tidak biasa diantara tiga pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan seorang ratu yang terpaksa berhubungan dengan pengawal kerajaan karena ternyata suaminya tidak tertarik dengan perempuan. Awalnya, tujuan mereka hanya ingin melahirkan keturunan raja. Namun, lambat laun ratu dan pengawal jatuh cinta dan terjadilah konflik di kerajaan tersebut.

Bagaimana kisah akhir mereka? Apakah ratu dan pengawal akan berakhir bersama?

Kelima film tersebut dimainkan oleh bintang Korea yang masih populer hingga ini dan kamu tidak akan menyesal ketika menontonnya. Adakah dari kelima film yang merupakan favoritmu?