Ambil Voucher Gojek Untuk Ojek Online yang Hemat

Promo Blibli: Diskon hingga 10% (Maksimum Rp100.000) | GoPay
source gambar : blibli.com

Cari ojek online yang hemat? Gojek menjadi yang terdepan untuk soal kenyamanan dan biaya murah. Banyak promo yang bisa kamu dapatkan di bulan Maret ini, mulai dari cashback, diskon, hingga banyak poin yang dibagikan.

Salah satu promo untuk mendapatkan diskon yang gede adalah dengan membeli voucher Gojek. Voucher-voucher yang disediakan di bulan ini mendapatkan diskon hingga 10%.

Nah, apa saja voucher Gojek yang bisa kamu dapatkan agar mendapatkan diskon yang bisa bikin hemat ini?

  • Gojek Voucher Digital GoRide Rp. 25.000

Voucher yang satu ini punya nilai yang setara dengan Rp 25 ribu. Namun, kamu bisa membelinya dengan hanya Rp 22.700. Terdapat diskon sebesar 9% dari voucher tersebut.

Nilai voucher ini pastinya cukup untuk membawa kamu ke tempat yang sangat jauh.

  • Gojek Go Ride Value E-Voucher (20.000)

Nilai voucher yang satu ini harganya Rp 18 ribu. Terdapat diskon hingga 10% dari nilai voucher tersebut. Tentunya voucher ini sangat membantu kamu di saat pandemi seperti sekarang ini.

  • Gojek Voucher Digital GoRide Rp. 15.000

Voucher selanjutnya memiliki nilai sebesar Rp 15 ribu. Untuk membeli voucher ini kamu cukup mengeluarkan biaya transaksi hanya Rp 13.600 saja. Dengan voucher ini kamu sudah menghemat hingga Rp 1.400.

  • Gojek Go Ride Value E-Voucher (10.000)

Nilai dari voucher ini adalah sebesar Rp 10 ribu. Nilai dari voucher ini menjadi yang paling kecil dari voucher Gojek. Namun, kamu tetap mendapatkan diskon harga dari pembelian hingga 10%. Jadi, kamu cukup membayar voucher ini dengan hanya Rp 9 ribu saja.

Kamu bisa membuktikannya sendiri, betapa Gojek memberikan harga yang sangat murah untuk ojek online. Diskon hingga 10%, pastinya juga akan membantu memperkecil pengeluaranmu setiap bulannya.

Itulah beberapa jenis voucher Gojek yang bisa kamu dapatkan di bulan Maret ini. Sedikit catatan, voucher ini harus kamu gunakan untuk pembayaran yang lebih besar dari nilai voucher. Karena tidak akan ada pengembalian dana, meski voucher kamu lebih besar dari transaksi yang dilakukan.