Review Sinopsis Ikatan Cinta 1-2 Oktober 2021

Andin dan Elsa Beneran Takut Jadinya - RCTI+
source gambar : rctiplus.com

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwa Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang saat ini sedang naik daun. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sinetron yang tayang di RCTI ini selalu menghadirkan tonton menarik pada setiap episodenya lho.

Bahkan, tak sedikit pula para penontonnya yang ikut terbawa kedalam suasana romantis saat melihat acting Alde Baran dengan Andin. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan me-review synopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 1-2 Oktober 2021. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Terbongkar! Markas Iqbal Didatangi Oleh Al dan Ricky

Awal cerita bermula dari sosok Reyna yang bilang ke omanya (Mama Rosa) dan Andin, bahwa dirinya telah menemukan sebuah benda kecil. Tak lama kemudian Reyna mencari benda kecil tersebut bersama Mama Rosa.

Reyna pun menemukan benda tersebut yang ternyata adalah alat penyadap. Mengetahui akan hal itu, Mama Rosa sangat syok dan langsung menginjak alat penyadap tadi. Mama Rosa langsung mengatakan kepada Andin mengenai alat penyadap yang ditemukan oleh Reyna.

Secara spontan, Andin langsung memberi pesan kepada Al melalui WhatsApp. Mengetahui situasi di dalam rumahnya sedang berada dalam ancaman serius, Al pun langsung bergegas pulang ke rumahnya dalam keadaan panic.

Di sisi lain, Rendy mendapat tugas dari Al untuk mendatangi rumah Linda. Namun sayang, ketika Rendy sudah sampai disana, justru Linda sudah pergi dengan membawa tas berukuran besar.

Sementara itu, Al masih berusaha keras untuk mencari alat penyadap lainnya yang kemungkinan masih ada di dalam rumahnya. Benar saja, ternyata Al berhasil menemukan alat penyadap lainnya.

Al yang berhasil menghacurkan alat penyadapnya, lalu ia mengatakan bahwa ada penyusup di dalam rumahnya. Bukan hanya itu, Al juga bilang bahwa dirinya terlah curiga terhadap salah satu bodyguard rumahnya.

Beralih ke sisi lain, yang Irvan sedang mengingat-ingat pertanyaan dari Jessica mengenai baju hitam yang kerap digunakannya setiap tanggal 23 September. Irvan pun mengatakan dalam hati bahwa pada tanggal tersebut dirinya telah kehilangan salah satu orang yang paling dicintainya.

Lalu Irvan dan Jessica melanjutkan aktivitasnya untuk mencicipi hidangan mereka di sebuah café. Namun, lagi-lagi Irvan teringat kembali pada kenangannya sehingga membuatnya merasa sedih jika Jessica mengetahui hal yang sebenarnya.

Pada sebelumnya Irvan telah memesan 300 tangkai bunga mawar, namun masih belum diketahui secara pasti bunga tersebut akan diberikan kepada siapa. Apakah bunga mawar tadi akan dipergunakan untuk memperingati hari kematian mama Sofia?

Sementara itu, Al yang baru saja selesai menunaikan sholat tiba-tiba mendapat panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal dan ternyata adalah Ricky.

Pasalnya, Ricky terkejut ketika melihat seorang yang mematai-matai rumahnya sejak lama. Usut punya usut, ternyata mata-mata tersebut adalah orang suruhan Felix dan peneror.

Kemudian Ricky menghubungi Al dan mengatakan bahwa ada anak buah Felix yang sedang mengawasi rumahnya itu pernah menyebut-nyebut nama Al. Menyadari akan hal itu, Al pun langsung meminta nomor hp anak buah Felix di bawa ke rumahnya untuk diselidiki lebih jauh lagi.

Ketika Ricky sudah sampai di rumah Al, kemudian ia memberikan hp milik preman yang diduga merupakan anak buah Iqbal. Ricky bilang, bahwa bos dari preman tersebut ada kaitannya dengan actor utama yang meneror rumah Al.

Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Sinetron ini bisa anda tonton di video rctirctiplus.com tidak hanya sinteron ikatan cinta saja tentunya.