4 Produk Fashion Yang Biasa Dijadikan Merchandise. Rekomendasi Red Garuda Wristband Bali United Original

Bali United Jersey Ori Home 2020 | Lazada Indonesia

Promosi tentunya perlu dilakukan jika kamu menjadi seorang pelaku bisnis. Sebab dengan melakukan promosi, maka produk kamu akan menjadi lebih dikenal banyak orang dan brand kamu juga tentu lebih mudah diingat.

Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan ketika promosi. Dan salah satu halnya yang dapat dilakukan supaya promosi lebih berhasil adalah dengan membagikan merchandise. Umumnya, merchandise ini didesain seunik dan semenarik mungkin supaya si penerimanya lebih mudah mengingatnya. Merchandise juga biasanya diberi teks dan gambar pendukung supaya makin mudah dikenali.

Terdapat banyak sekali merchandise bali united dan biasanya tergantung dari acara yang diselenggarakan. Berikut akan diperkenalkan aneka produk fashion yang biasanya dijadikan merchandise dan souvenir bali united:

  • T – Shirt

Kaos menjadi merchandise yang banyak dipilih sebagai media promosi, sebab bisa dibilang sangat efektif. Ketika kaos dipakai, maka produk yang dipromosikan akan makin banyak dikenal ketika banyak orang yang melihatnya. Desain dan jenis bahan untuk merchandise kaos tentunya perlu diperhatikan.

Usahakan menggunakan bahan yang bagus dan nyaman dikenakan supaya si penerima gemar mengenakannya. Selanjutnya, pastikan jahitan pada kaos dan sudah rapi dan kuat supaya kaosnya awet dan lebih tahan lama dikenakan. Pemilihan warna juga tidak kalah penting, sebab dengan warna menarik, maka kaos bisa menjadi media promosi yang bagus.

  • Topi

Untuk membuat merchandise topi ini tidak boleh asal-asalan. Supaya hasilnya bagus, kamu perlu mempertimbangkan penggunaan bahan yang berkualitas untuk menjadi bahan utama topinya.

Selain itu, hal penting lain yang perlu diperhatikan adalah desainnya yang harus seminimalis mungkin. Desain yang terlalu ramai akan membuat media promosi berupa topi tersebut menjadi kurang efektif. Kamu hanya perlu menyematkan logo atau tagline saja supaya lebih menonjol.

  • Jaket

Merchandise berupa jaket ini terbilang mahal dan biasanya diberikan oleh perusahaan besar seperti perusahaan sepeda motor. Tujuannya adalah supaya ketika konsumen naik motor mereka, maka mereka juga akan mengenakan jaket merchandise tersebut dan bisa sekaligus mempromosikan produknya.

Untuk merchandise jaket ini, kamu dapat berkreasi dengan menciptakan desain yang unik. Kamu bisa tambahkan logo, merek, serta tagline bisnis pada bagian punggung jaketnya. Atau bisa juga memberi jaket polos kemudian ditambah logo dan merek dibagian depannya secara minimalis.

  • Rubber Wristband

Kamu juga bisa memilih rubber wristband sebagai merchandise untuk media promosi. Gelang dari bahan karet ini biasanya digunakan untuk promosi produk dan lain sebagainya. Souvenir ini merupakan cara visual yang sangat atraktif untuk digunakan.

Rubber wristband biasanya bentuknya lebar dan pipih serta dapat meregang hingga pas di pergelangan tangan. Umumnya, rubber wristband diberikan sebagai memorabilia kegiatan amal.

Salah satu rekomendasi merchandise untuk melengkapi penampilan kamu adalah Red Garuda Collection Wristband Merchandise Bali United Original. Merchandise Bali United berupa rubber wristband ini tentunya tidak boleh dilewatkan oleh fans fanatik klub Bali United. Rubber wristband ini hadir dengan warna merah dan tulisan berwarna putih. Souvenir Bali United ini memiliki simbol burung garuda disebelah kiri dan tulisan “INDONESIA” di sebelahnya. Kamu dapat membelinya di baliunitedstore.com dengan harga Rp. 24.000.

Jika kamu akan mengadakan sebuah event, maka aneka fashion yang telah disebutkan diatas dapat dijadikan sebagai pilihan. Pilih merchandise yang tepat serta sesuai dengan tema dan usahakan supaya kamu bisa mendapatkan merchandise yang sesuai dengan budget. Jangan sampai karena memilih merchandise atau souvenir yang salah, menyebabkan budget kamu membengkak.