Cara Mengenali Jersey Yang Original

NUSABALI.com - Bali United Launching Jersey 'Ombak Karang'

Sebagai seorang yang hobi nonton sepak bola tentunya memiliki klub favoritnya masing-masing. Sebagai fans berat, biasanya orang tersebut akan menyukai hal-hal yang berbau klub favoritnya tersebut, misalnya adalah jersey. 

Bagi kamu fans berat Bali United, tentunya ingin memiliki jersey Bali United yang original sebagai koleksi. Akan tetapi sekarang ini banyak para pelaku usaha yang curang, yakni menjual barang bukan original alias palsu. Sehingga jangan heran kalau harga barang palsu ini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang bermerek yang asli. 

Yang namanya barang palsu alias KW, tentu kualitasnya tidak akan sebagus dengan barang yang asli. Sehingga dengan demikian para konsumen tentunya akan merasa dirugikan karena barangnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Lalu bagaimana cara untuk mengenali barang yang original itu? 

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang tips membeli jersey original sebagai berikut :

  1. Perhatikan Jahitan

Cara pertama untuk mengenali jersey original/asli adalah perhatikan jahitannya. Perlu diketahui bahwa jersey yang asli itu biasanya dibuat dengan sangat hati-hati, bahkan hingga ke jahitan terkecil sekalipun. Oleh karena itu, sebelum membeli anda perhatikan baik-baik kerapihan jahitannya. Dalam hal ini, anda tidak akan menemukan bentuk jahitan yang berantakan atau kurang rapih pada barang bermerek yang asli. Selain itu, barang bermerek asli biasanya juga dijahit rangkap dengan sangat rapi.

  1. Cek Logo

Cara berikutnya untuk mengenali jersey asli adalah cek logo produk tersebut. oleh karena itu, saat anda akan membeli jersey, maka perhatikan baik-baik logonya dan bandingkan dengan produk yang akan anda beli. Dalam hal ini, biasanya akan terdapat perbedaan yang mencolok dari bentuk bordiran logo maupun posisi huruf. 

  1. Cek Label

Pada saat anda akan membeli suatu produk jersey yang asli, maka pastikan tulisan kata pada lebel tag,dan guarante card benar. Karena pada produk yang asli biasanya ditulis dengan nama negara tempat pembuatan (misalnya Made in Indonesia), bukan kota (Made in Bali).

  1. Cek Barcode dan Nomor Seri

Biasanya barcode pada produk yang original akan mengarahkan anda ke situs resmi perusahaan jika discan. Dalam hal ini, anda bisa mengecek nomor seri di beberapa situs otentifikasi produk bermerek yang bisa anda searching dengan mudah di internet.

  1. Perhatikan Kualitas Packaging

Dalam hal ini, dustbag atau kantong kain pembungkus produk jersey yang original biasanya akan jauh lebih bagus daripada barang yang KW atau palsu. Selain itu, dustbag tersebut disertai dengan logo resmi, silica gel, dan dilengkapi dengan buku petunjuk perawatan.

Rekomendasi Jersey Bali United Original

Jersey Ori Home 2020

Official Jersey Bali United 2020 dengan logo sponsor lengkap tanpa nama dan nomor punggung. Pemasangan nama dan nomor punggung bersifat opsional, dapat di-kustomisasi sesuai permintaan nama dan nomor yang diinginkan pembeli. Selain itu, Jersey Bali United ini menggunakan H-Tech technologi sports jersey (anti bacterial + UPF 35 anti UV + Fast dry). Dengan menggunakan jersey ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan sporty. 

Bali United Jersey Ori Away AFC

Bali United Jersey Ori Away AFC merupakan baju jersey berbahan polyester yang lembut, dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk dipakai, terutama saat bermain bola. Baju jersey berukuran 30x20x10 ini tersedia dalam berbagai ukuran, yakni ukuran S hingga 4XL.