Capek Bayar Service Mobil? Pake Layanan Pesan Mobil Aja, Yuk!

Perawatan Mobil 10 Tahun, Harus Rutin Tiap 5 Ribu Kilometer

Lelah menghabiskan banyak biaya untuk perawatan mobil? Mobil merupakan kendaraan roda empat yang nyaman digunakan berkendara. Kendaraan ini membutuhkan perawatan atau service secara berkala. Dimana kamu harus melakukan service berkala setiap 10.000 Km sekali untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan kamu berkendara menggunakannya.

Setiap kendaraan roda empat yang melakukan service, biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Terkadang ada saja masalah pada engine atau mesin yang membutuhkan perbaikan dengan harga spare part yang tinggi. Hal ini menyebabkan beberapa masyarakat malas untuk melakukan kegiatan service berkala dan menunggu rusak saja. Dimana hal ini akan merugikan penggunaan kendaraan dan juga mempengaruhi nilai jual kendaraan nantinya.

Daripada kamu menghabiskan banyak uang untuk service, kamu bisa menghemat dana dengan melakukan pesan mobil. Sistem ini jauh lebih mudah dan juga ramah kantong dibandingkan dengan memiliki mobil pribadi dan membutuhkan service rutin. Dengan melakukan pesan mobil, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebanyak 80 ribu saja untuk melakukan pesan mobil.

Kok murah? Di indonesia saat ini sudah masuk layanan pesan mobil yang memungkinkan kamu untuk menggunakan mobil dengan harga terjangkau hanya menggunakan aplikasi. Dimana beberapa aplikasi pesan mobil juga sudah diperkenalkan seperti misalnya Trevo. Layanan pesan mobil ini memungkinkan kamu menyewa kendaraan dengan leluasa kapanpun dan dengan merk apapun, yang harganya terjangkau.

Layanan pesan mobil sendiri terlihat sudah mulai diminati oleh masyarakat. Sistem penyewaan kendaraan yang bisa memungkinkan siapapun join menjadi pemilik kendaraan sewa ini membantu masyarakat memiliki kendaraan sewa dengan mudah, cepat dan juga terjangkau. Layanan pesan mobil  sendiri mirip seperti memesan ojol tapi ini kamu meminjam kendaraannya dan bisa digunakan berkendara dengan bebas. Enak bukan?

Dengan menggunakan layanan pesan mobil dalam beragam kebutuhan kendaraan dibandingkan memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa membantu menghemat konsumsi bahan bakar. Kamu bisa juga bergonta – ganti kendaraan tiap harinya dengan layanan pesan mobil ini. Tenang saja, layanannya secure karena diawasi dalam aplikasi. Jadi, kamu bisa mempercayakan kendaraan kamu menggunakan layanan pesan mobil yang sudah tersedia.