Fakta Fakta Perselingkuhan Ayus Sabyan Dan Nissa Sabyan

Fakta Lainnya Soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Terkuak, Diungkap  Sosok Ini - Banjarmasin Post

Adik ipar Ayus Sabyan buka suara mengenai isu perselingkuhan kakak iparnya tersebut dengan Nissa Sabyan sang vokalis Sabyan Gambus. Dia mengatakan bahwa skandal perselingkuhan tersebut sudah terjadi cukup lama sekitar dua tahun. 

Adik ipar Ayus Sabyan mengatakan bahwa selama ini kakaknya yaitu Eri Fitriyah alias Ririe Fairuz selalu mencoba untuk bersabar dengan perselingkuhan tersebut. Namun, sahabat dan teman teman dekatnya selalu member dukungan supaya Ririe mau membuka kasus perselingkuhan Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan. 

Berikut dibawah ini fakta fakta perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, diantaranya yaitu :

  1. Skandal Perselingkuhan Ayus Dan Nissa Viral Di Jagat Maya

Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan viral beberapa waktu lalu di jagat maya. Adik Ririe Fairus yang enggan disebut namanya itu mengungkapkan bahwa sang kakak sebenarnya tidak ingin mempublikasikan konten tersebut. Ririe juga mencoba bersabar dengan tidak bercerita terkait hal ini kepada siapapun. Namun pada akhirnya, Ririe mengizinkan orang orang terdekatnya untuk berbicara dan menyebarkan kabar tersebut. 

  1. Sebelum Menjadi Ramai, Ririe Telah Mencoba Berbicara Secara Kekeluargaan

Sebelum berita artis indonesia tersebut menjadi ramai, Ririe telah mencoba berbicara dengan Ayus secara kekeluargaan. Namun keputusan Ririe telah bulat untuk tetap menggugat cerai sang Keyboardist Sabyan tersebut. Adik Ririe mengatakan bahwa kakaknya itu memendam hal tersebut dan memang benar tidak bercerita pada siapapun, karena kakaknya itu juga cukup sabar.  

  1. Ririe Gugat Cerai Ayus Setelah Dua Tahun Menutupi Kabar Perselingkuhan Suaminya Itu

Akhirnya Ririe menggugat cerai suaminya setelah dua tahun menutupi kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa. Ririe dikabarkan layangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Ririe memang telah menyimpan semua hal itu sendiri. Sehingga tidak heran jika pihak keluarganya syok saat mengetahui hal itu karena Ririe memang tidak pernah bercerita sama sekali. Keputusan Ririe untuk menyimpan rapat rapat kabar itu diduga karena alasan anak juga. Sebelumnya, Ririe selalu menunda nunda perpisahan karena merasa rumah tangganya masih bis dipertahankan. 

  1. Sidang Perdana Perceraian Tidak Dihadiri Ayus Sabyan

Ririe telah menjalani sidang perceraian perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, tanpa dihadiri Ayus Sabyan. Ririe mengajukan gugatan cerai tersebut pada bulan Januari 2021 yang lalu. Setelah mengajukan gugatan cerai, Ririe diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Ayus dan kini tinggal di rumah orang tuanya. Saat ini kondisi Ririe dikabarkan cukup sehat namun masih syok dengan kabar yang ramai diperbincangkan publik.

  1. Keluarga Ayus Mengetahui Kabar Perselingkuhan Tersebut

Keluarga Ayus mengakui sudah mengetahui kabar perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu. Fadhila Nova adik kandung Ayus mengungkapkan bahwa yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan. Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi apapun. Akun instagram Nissa diserbu berbagai pertanyaan soal kebenaran kabar tersebut. 

  1. Pihak Manajemen Sabyan Enggan Memberikan Klarifikasi

Perlu diketahui, Ayus merupakan pendiri grup gambus Sabyan serta berperan sebagai keyboardis. Sedangkan Nissa merupakan vokalis utama dalam grup musik gambus Sabyan. Hingga saat ini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihuhungi untuk dimintai klarifikasi. Pihak manajemen Sabyan enggan memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhan dua personelnya yaitu Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Sang manager hanya mengatakan bahwa grup gambus tersebut saat ini tengah fokus menjalani syuting video klip terbaru mereka.