Cara Top Up Point Blank di Upoint

Cara Top Up Point Blank di Upoint

Point Blank adalah permainan yang sudah hadir sejak 2009. Sampai sekarang, Point Blank masih menjadi salah satu esports game yang banyak peminatnya baik di dalam negeri maupun luar negeri terbukti dengan adanya sekitar 100 negara yang telah mengunduh permainan ini. Point Blank adalah game besutan Zepetto yang merupakan video game berbasis permainan first-person shooter (FPS) taktikal. Jenis game ini adalah salah satu permainan favorit para gamers di komputer atau PC. Hampir semua kalangan gamer terutama pecinta game tembak-tembakan pasti mengetahui Point Blank. Misi utama permainan yang harus diselesaikan oleh kamu dan teman satu tim adalah memusnahkan semua lawan.

Untuk bisa memusnahkan lawan, pemain harus berjuang menggunakan strategi yang bagus, skill yang mumpuni, serta harus memperhatikan hal-hal yang lainnya yang bisa mempengaruhi dan mendukung permainan. Agar permainanmu lancar, kamu bisa melakukan top up Point Blank terlebih dahulu, yakni dengan top up Point Blank di Upoint.Upoint menyediakan banyak Point Blank cash yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Selain banyak yang disediakan, di sana banyak promo yang bisa kamu dapatkan secara murah. Metode pembayaran yang disediakannya juga banyak serta proses pembeliannya mudah. Untuk bisa bermain Point Blank ini, kamu cukup membeli Point Blank cash dan menukarkan kode vouchernya saja. Adapun semua langkah cara mengisinya sangat, hanya dengan cukup memilih denom dan pilih metode apa yang akan kamu gunakan untuk top up.

Cara Top Up Point Blank di Upoint

Kalau kamu masih bingung, simak cara mudah dan penjelasannya di bawah ini ya.

  • Pilih denom yang diinginkan

Di sana tersedia beberapa pilihan denom mulai dari 1200 – 12000. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan yang kamu inginkan.

  • Pilih metode top up

Upoint menyediakan banyak pilihan metode top up, yaitu dengan menggunakan pulsa dan dengan berbagai e-wallet. Namun metode pembayaran melalui bank transfer dan indihome games belum tersedia.

  • Masukkan nomor handphone dan alamat email

Khusus untuk pembayaran yang menggunakan meode pulsa, kamu harus memastikan bahwa nomor handphone kamu sesuai dengan operator yang dipilih. Selain itu, pastikan juga alamat email kamu benar dan masih aktif karena nanti pihak Upoint akan mengirimkan kode voucher melalui email tersebut.

Setelah proses pembelian dan pembayaran sukses dilakukan, selanjutnya kamu akan menerima kode voucher PB cash di kotak masuk email dan juga SMS. Apabila kode voucher belum kamu terima, kamu bisa langsung menghubungi customer service Upoint di 1500-853 atau email ke cs@upoint.co.id

Upoint.id - Nikmati Bonus Top Up 20% PB Cash di Upoint

Setelah kamu berhasil membeli PB cash voucher, selanjutnya adalah menukarkan voucher tersebut. Berikut ini caranya, simak ya.

  1. Buka official website pointblank.id lalu login ke akun Point Blank kamu.
  2. Pilih menu Top Up Center, lalu masukkan kode voucher PB Cash yang sudah kamu dapatkan dari Upoint baik itu melalui email atau juga SMS.
  3. Setelah itu kamu bisa klik “Lanjutkan Pembayaran”.

Apabila semua langkahnya sudah terlewati, itu artinya PB Cash kamu sudah berhasil ditukarkan. Caranya mudah sekali kan? Itulah cara top up Point Blank di Upoint yang mudah dan murah. Upoint cocok sekali untuk kamu para gamer karena banyak top up permainan lainnya. Kamu bisa kunjungi link resmi Upoint untuk bisa update informasi promo-promo lainnya. Selamat bermain!