BERBERAPA FAKTA UNIK SEPUTAR DRAMA KOREA WELCOME TO WAKIKI 2

Welcome to Waikiki 2 - AsianWiki

Jika biasanya drama Korea memiliki alur cerita mellow, berbeda dengan drama Korea ‘Welcome To Wakiki 2’ Yang memiliki genre Drama Komedi. Adanya drama Korea ‘Welcome To Wakiki 2’ memang menjadi warna baru di dunia Serial Khususnya Drama Korea. Pada tanggal 25 Maret 2019 lalu JTBC sudah merilis season ke dua dari serial ‘Welcome To Wakiki’. Namun di Season ke-2 ada banyak perbedaan yang tentunya lebih menarik dari season sebelumnya mulai dari alur cerita, pemain dan Ending. Nah kalian tentunya sudah penasaran bukan, untuk itu simak ulasan yang dilansir dari Korean vibes agar dapat sedikit menghibur kalian.

1. Lee Yi-kyung Menjadi Pemain Utama

Kita semua tahu bahwa kebanyakan film mau pun serial yang sukses, tidak bisa lepas dari pemain yang berbakat. Nah di Serial Welcome to Wakiki 2 juga sukses karena actor berbakatnya yaitu Lee Yi-Kyung. Lee Yi Kyung seolah menjadi kunci utama suksesnya Drama Korea Welcome To Wakiki 2. Dengan perannya sebagai Lee Joon-ki seolah membangkitkan dan memberi nyawa dalam setiap jokes di Drama Korea tersebut. Hal itu membuat Lee Yi-Kyung mendapatkan tawaran dari JTBC dan ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut sebelum akhirnya mengucapkan “Ya” dan itu sekaligus membuat fansnya sangat gembira.

2. Lee Yi-kyung Sempat Dikontak Penulis Sekenario

Kita Semua tahu bahwa Lee Yi-kyung adalah pemain yang memberikan nyawa dalam setiap Jokes di drama komedi ‘WelcomeTi wakiki 2’ sempat dikontak langsung oleh penulis sekenario. Lee yi-Kyung mengungkapkan bahwa ia sempat dikontak oleh penulis sekenario ‘Welcome to Wakiki 2’ yaitu Kim Ki-ho. Penulis sekenario itu bilang bahwa “Seaeon 2 butuh Lee Joon-ki” pada saat menghubungu Lee Yi-Kyung secara langsung. Hal itu membuat tim produksi harus mengkomodir jadwal Lee Yi-kyung yang saat itu sedang menjalani syuting drama Korea lain.

3. Tiga Pemain Kocak

Di dalam drama Korea ‘Welcome to Wakiki 2’ memang memiliki keunikan dari segi pemain salah satunya yang paling terkenal adalah 3 serangkai kocak. Ke-3 pria kocak ini tetap konsisten dan selalu ditampilkan dari season pertama hingga season ke tiga. Ketiga pemain kocak ini memang seolah memberikan warna dan sangat menghibur di setiap episodenya. Kemunculan mereka bertiga juga adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Nama-nama ke tiga pria kocak itu antara lain Lee Joon-ki, Cha Woo-sik dan Guk Ki-bong.

4. Dua Wanita Cantik

Tak hanya memiliki ketiga pria kocak saja namun drama Korea ini juga memiliki dua pemeran wanita cantik. Ke dua wanita cantik ini juga merupakan sosok yang ditunggu-tunggu kemunculannya dalam setiap episode. Ahn Sohee eks Wonder Girls dan Kim Ye-won juga dipilih langsung oleh JTBC sebagai satu paket pemain seperti 3 pria kocak. Ke dua pemeran wanita cantik ini memiliki pekerjaan yang berbeda. Yaitu Sohee berperan sebahai gadis yang sangat rajin bekerja sedangkan Kim Ye-won  berperan sebagai kakak Cha Woo-Sik yang memiliki cita-cita sebagai koki hebat. Nah dengan adanya dua pemain cantik ini tentunya akan lebih menambah keseruan Drama Korea nya bukan?

Nah itulah beberapa informasi unik seputar drama Korea ‘Welcome to wakiki 2’ yang dapat kami sampaikan. Nah kalian pastinya sudah penasaran bukan? Biasanya orang yang ingin menonton online, akan memilih untuk nonton ‘Welcome to Wakiki 2’ Sub Indo agar dapat lebih paham alur ceritanya. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mem follow akun official instagram kvibes.