3 Ranking Turnamen Free Fire Terbaru 2021

Card image cap

Pada sebuah turnamen, pastinya beberapa permainan yang dimasukkan ke beberapa cabang atau kategori. Dari setiap cabang permainan tersebut, nantinya akan ada peringkat. Nah, Turnamen Free Fire pun tersedia ke dalam kategori atau cabang berbeda. Di tahun 2021 ini telah diadakan beragam turnamen, termasuk pekan esport Free Fire. Kompetisinya digelar di berbagai tempat. Prize pool yang bakal didapatkan pun menarik. Setiap cabang permainan Free Fire memiliki peringkat tersendiri. Dan berikut ini adalah 3 cabang turnamen Free Fire dan peringkat pemain di masing-masing cabang.

1. Free Fire

Cabng atau kategori pertama pada turnamen Free Fire 2021 adalah Free Fire umum. Artinya adalah permainan dimainkan oleh sebuah tim. Setiap tim biasanya berisi 5 pemain. Pada tahun ini telah digelar berbagai turnamen Free Fire yang menarik. Anda bisa ikut andil bersama tim untuk memenangkan hadiah yang tersedia. Dan peringkat Free Fire ini yang terbaru dipimpin oleh HANHO UBA di peringkat pertama. Skornya saat ini adalah 775. Peringkat kedua ditempati oleh tim INDOREBORNxETETNITY dengan skor 750. Lalu pada peringkat ketiga diduduki oleh tim SUPER•SOTOY dengan skor 675.

Kemudian pada peringkat keempat ditempati oleh DEWA UNITED dengan skor 600. Dan pada peringkat kelima dimenangkan oleh NEW LUCK EX 2021-03-04 dengan skor 465. Nah, itulah 5 peringkat teratas dari kategori Free Fire tim. Peringkatnya bisa berubah seiring berjalannya turnamen terbaru. Dari beberapa tim yang telah disebutkan sebelumnya, mungkin ada di antaranya yang termasuk tim favorit anda.

2. Free Fire Solo

Kemudian kategori kedua dalam turnamen Free Fire adalah Free Fire Solo. Sesuai namanya, cabang permainan esport Free Fire Solo dimainkan bukan secara tim melainkan sendiri. Anda bermain secara solo di sini. Jika menang, maka hanya anda yang mendapatkan hadiah kemenangan. Adapun peringkat pemain di Free Fire Solo adalah iam° N j i i DPK diposisi pertama dengan skor 300, posisi kedua diduduki oleh PGS STARLA dengan skor 150, posisi ketiga dimiliki GRD REBEL dengan skor 75, keempat ada INV•°INSAN dengan skor 30 dan posisi kelima diraih oleh sC Ghost dengan skor 15.

Slot peserta turnamen Free Fire dri setiap daerah bisa berbeda. Baru-baru ini, anda bisa menemukan turnamen Free Fire dengan kuota 24 slot. Untuk turnamen yang selesai, ada yang terbuka 32 slot. Nah, agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru dan bisa ikut serta dalam turnamen, maka selalu update info terbaru kami. Barangkali anda bisa memenangkan hadiahnya sembari bersenang-senang.

3. Free Fire Duo

Kategori ketiga dari turnamen Free Fire di Indonesia tahun 2021 selanjutnya adalah Free Fire Duo. Kategori ini akan dimainkan oleh masing-masing tim yang berisi dua pemain. Karena kategorinya berbeda, maka hadiah yang didapat pun berbeda. Jika anda ingin mendapatkan hadiah dikategori ini, maka jangan ragu untuk ikut serta. Bahkan anda bisa mencoba mengikuti turnamen pada kategori ini dan kategori lainnya. Namun, informasi lanjut mengenai peraturan permainan bisa menghubungi pihak penyelenggara. Lalu para pemain yang masuk ke dalam peringkat Free Fire Duo terbaru saat ini di antaranya adalah masih belum diumumkan.

Dan demikian itu daftar kategori atau cabang permainan di dalam turnamen Free Fire di Indonesia. Anda bisa mengikuti ajang pekan esport untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Biaya pendaftarannya tidak tinggi sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengikutinya. Selamat mencoba.