Kuota Gratis 30GB Untuk Pelajar Indonesia Di Tengah Pandemi COVID-19


Belakangan ini pasti sudah tahu tentang kuota gratis Ruangguru Smartfren. Ya, provider ternama Smartfren meluncurkan paket belajar yang tentu akan sanagat membantu pemerintah Indonesia dalam memajukan edukasi para pelajar di Indonesia khususnya. Program ini dibentuk sebagai dukungan kepada para pelajar selama wabah COVID-19 berlangsung. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui:

1. Promo yang Didapat

Kemudahan yang didapat, akan sangat menguntungkan seluruh pengguna Smartfren tentunya terutama pelajar. Yang pertama, akan mendapat kuota yang tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 30 GB. Kuota sebesar itu dapat digunakan untukmengakses seluruh fitur di Ruangguru.
Kuota 30GB selama sebulan dan nantinya akan terbagi menjadi 1GB per hari untuk akses bagi pelajar Indonesia. Promo ini tidak berlaku akumulasi, artinya batas berakhirnya adalah pukul 23.59 setiap harinya.

2. Langkah Pengaktifan

Untuk mengaktifkan kuota ini cukup mudah, dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Yang harus dilakukan adalah menginstall alikasi MySmartfren di HP masing-masing. Setelah terbuka, buka aplikasinya, kemudian login dengan nomor Smartfren pribadi. Kemudian masuk halaman utama, cari banner pop up yang bertuliskan “Gratis Akses Ruangguru”.
Setelah berhasil menemukan banner pop up cari tombol yang bertuliskan claim dan jangan lupa ikuti petunjuk serta arahan selanjutnya. Nah, jika semua cara telah dijalankan dengan benar tanpa ada kesalahan, maka kuota gratis Ruangguru dari Smartfren sebesar 30 GB akan didapatkan. Untuk lebih mudahnya klik disini.

3. Aturan Pakai Kuota Gratis Ruangguru

Yang harus diingat adalah aturan pakai promo menarik dari Smartfren ini adalah hanya dapat digunakan oleh satu nomer. Itu artinya, satu nomor Smartfren hanya dapat melakukan claim sebanyak satu kali. Sehingga setelah masa pemakaian selama 30 hari selesai, maka promo ini juga berakhir.
Tapi tenang saja, pengguna dapat mengakalinya dengan mudah, yaitu dengan login menggunakan nomor keluarga yang lain. Atau bisa juga teman yang menggunakan kartu provider Smartfren. Sehingga bisa melakukan claim kuota gratis 30GB untuk kemudahan dalam pembelajaran
Bagaimana? semua kemudahan ini memang bertujuan untuk memajukan pendidikan di Indonesia di tengah wabah pandemi COVID-19. Selama masa pandemi yang mewajibkan seluruh pelajar menjalankan belajar di rumah. Dengan Kuota Gatis Ruangguru Smartfren pun bisa mengehemat pengeluaran kuota pelajar. Selain itu, Masih banyak promo-promo menarik lainnya yang dihadirkan oleh Smartfren yang bisa klik disini.