Cara Mendapatkan Gratis Telpon ke Sesama Smartfren


Bagaimana sih cara mendapatkan gratis telpon ke sesama Smartfren? Apalagi Smartfren sudah dilengkapi dengan fitur voLTE di mana fitur ini memungkinkan kualitas suara high-definition (HD) yang membuat suara panggilan seluler seperti berbicara langsung. Nah, voLTE dari Smartfren menghasilkan panggilan suara HD.
Dengan melakukan panggilan menggunakan Smartfrem, maka baik Anda dengan yang Anda telepon n dapat mendengar satu sama lain dengan jelas. Dengan kualitas panggilan superior VoLTE, pengguna dapat memiliki percakapan yang lebih baik. Untuk bisnis, kualitas panggilan yang lebih baik akan menghemat waktu bagi karyawan dan meningkatkan efisiensinya. Tapi bagaimana ya cara untuk bisa mendapatkan gratisan telepon ke sesama Smartfren?
Cara Mendapatkan Gratis Telpon ke Sesama Smartfren
Ada banyak cara lho yang bisa Anda dapatkan untuk bisa menikmati gratis telepon ke sesama Smartfren, yakni :

  1. Membeli kartu perdana

Dengan Anda mengaktifkan kartu perdana Smartfren, Anda bisa mendapatkan bonus menelepon gratis selama 30 hari plus mendapat bonus kuota 100 MB.

  1. Mengisi paket internet

Anda juga bisa mendapatkan gratis telpon ke sesama Smartfren dengan mengisi paket internet sepuasnya. Adapun masa aktif menelepon ke sesama nomor Smartfren yang Anda dapatkan mengikuti masa aktif kuota internet yang Anda beli.

  1. Mengaktifkan eSIM

Untuk Anda yang smartphonenya sudah iPhone 7, 11, XR dan sejenisnya, dengan Anda mengaktifkan eSIM ini Anda bisa mendapatkan bonus telpon ke sesama Smartfren seumur hidup. Wah, sangat fantastis sekali bukan?
Jangan sia-siakan bonus tersebut, apalagi Smartfren sudah menggunakan fitur voLTE. Dibandingkan dengan menggunakan aplikasi voice over IP (VoIP) over-the-top (VoIP), panggilan VoLTE menggunakan lebih sedikit sumber daya baterai di ponsel pengguna.
Nokia pernah menguji berbagai aplikasi VoIP dan klien VoLTE untuk menemukan dan membandingkan perbedaan kinerja. Hasil pengujian menunjukkan VoLTE menggunakan baterai 40% lebih sedikit daripada aplikasi VoIP.
Sementara banyak faktor dan variabel mempengaruhi masa pakai baterai, VoLTE memang menggunakan sumber daya jaringan lebih efisien, dan itu membuat perangkat pengguna bertahan lebih lama dengan pengisian daya.
Jadi sudah mendapat gratis telpon ke sesama Smartfren, suara yang dihasilkan oleh panggilan Smartfren juga jauh lebih jernah. Yuk, gunakan Smartfren dan pantau semua promosinya hanya di www.smartfren.com.