Kelebihan dan Manfaat Minyak Telon Doodle

slide 2
Minyak telon merupakan salah bagi seorang ibu yang memiliki anak bayi atau balita. Karena minyak telon ini bermanfaat untuk menghangatkan tubuh si buah hati setelah mandi. Kebanyakan anak-anak  suka sekali bermain air, nah jika bermain air anak-anak bisa kedinginan jadi dengan membalurkan minyak telon ke tubuh dan perut si buah  hati bisa jadi solusi supaya mereka tidak mudah masuk angin atau menggigil kedinginan dan tetap hangat. Banyak orang beranggapan bahwa minyak telon ini hanya di gunakan untuk bayi, tapi di gunakan untuk balita atau pun anak-anak juga tetap bisa. Kadar panas yang ada di minyak telon ini berbeda dengan kayu putih. Semakin modern perkembangan jaman saat ini minyak telon juga berinovasi, biasanya minyak telon ini memiliki wangi yang hampir sama dari setiap merk tapi minyak telon hits doodle ini memiliki wangi yang unik yaitu dengan aroma dari grean tea.
Doodle exclusive telon oil juga memiliki banyak sekali manfaatnya, kira kira apa saja sih manfaat dari minyak telon ningrat doodle ini? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Menghangatkan Tubuh

Minyak telon ini bisa bermanfaat untuk menghangatkan tubuh, kamu tinggal membalurkannya seperti biasa pada tubuh dan perut si buah hati setelah si buah hati mandi atau saat cuaca terasa dingin. Dengan menggunakan minyak telon kekinian doodle nantinya si buah hati akan tertidur lebih nyenyak karena tubuhnya terasa hangat.

  1. Terhindar Dari Gigitan Nyamuk Atau Seranggga

Minyak telon ini juga bisa menghindarkan si buah hati dari gigitan nyambuk atau juga serangga. Kita pastinya bisa saja tidak sadar jika ada serangga atau semut yg ada di tempat tidur atau juga baju si kecil atau adanya juga nyambuk di kamar tidur kita, kamu pastiya tidak ingin kan si buah hati terkena gigitan serangga tersebut maka sebaiknya balurkan minyak telon Doodle ini supaya bisa membantu menghindarkan buah hati kamu dari gigitan serangga dan nyamuk. Untuk penggunaannya bisa di ulang setiap 3 jam atau 5 lebih untuk melindungi si buah hati.

  1. Sebagai Minyak Pijat

Minyak telon ini bisa di gunakan sebagai minyak pijat. Kamu bisa memijat si buah hati setiap hari sebelum tidur atau juga setelah mandi. Dengan memijat bayi ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan bayi dan bisa juga di jadikan  bonding antara ibu dan bayi. Karena banyak sekali manfaat didalamnya sehingga dokter anak dan psikolog keluarga pun sangat menganjurkan para orangtua untuk belajar pijat bayi.
Setelah kita bahas mengenai manfaat dari minyak telon hits doodle sekarang mari kita bahas kebelihan yang di miliki minyak telon hits doodle di bawah ini:

  1. Packaging Yang Rapih

Minyak telon ini memiliki dus yang dibungkus oleh plastik jadi sudah di pastikan jika minyak telon ini tidak bisa dibuka atau dicoba orang lain sebelum dibeli. Memiliki botol yang bening dengan tutup fliptop anti tumpah sehingga mudah dan aman digunakan. Informasi yang diberikan pada kemasannya juga cukup

  1. Tekstur

Tekstur yang di miliki minyak telon ini cair seperti minyak telon biasnya dan minyak telon ini tidak memiliki warna. Formula yang di miliki minyak telon ini sangat mudah menyerap dan tidak lengket di kulit. Hangatnya juga pas, aman dan nyaman untuk di gunakan si buah hati. Doodle juga merupakan minyak telon yang wanginya beda.
Nah mungkin itu saja yang bisa kita bahas tentang minyak telon hits doodle, selamat mencoba ya!